Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Resmikan Agen BBM di Daerah Terpencil

  • Oleh Agus Sidik
  • 16 Mei 2016 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Bupati Barito Utara H Nadalsyah meresmikan APMS Nomor 66.0453 PT Berkah Rezeki Utama, yang berada di Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang. Dengan pengoperasian agen premium dan minyak solar (APMS) baru ini, diharapkan membantu pendistribusian BBM di daerah terpencil juga untuk seluruh masyarakat sekitarnya.

'Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan atas nama pribadi mengucapkan selamat atas di bukanya dan dioperasikannya APMS PT. Berkah Rezeki Utama,' kata H Nadalsyah, pada acara peresmian dan operasional APMS, Senin (16/5/2016).

Dengan keberadaan APMS ini, masyarakat tidak lagi kesulitan untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak, APMS ini menyediakan beberapa macam produk BBM di antaranya solar nonsubsidi, premium, pertamax dan pertalite dengan harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

'Kami selaku pemerintah berharap kepada owner APMS tidak hanya beroperasi di daerah Kecamatan Gunung Timang, kami berharap pihak APMS dapat membuka lapangan pekerjaan di APMS ini bagi masyarakat di sekitar kecamatan,' ujarnya.

Bupati percaya Manajemen APMS PT Berkah Rezeki Utama mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, meningkatkan kerjasama dan koordinasi sinergis dengan instansi terkait yang memiliki andil tentang perminyakan dan energi di Kabupaten Barut.

Owner APMS PT Berkah Rezeki Utama Hj Hani Susiani menjelaskan berdirinya APMS ini dilaksanakan mulai tahun 2014 diawali permohonan rekomendasi kepada Bupati Barito Utara, awal Juni 2014. Rekomendasi tersebut, kata dia, sangat penting. Karena merupakan syarat untuk pembangunan APMS untuk daerah terpencil. Awal Juli 2014 persetujuan pembangunan APMS Kandui juga dikabulkan oleh PT Pertamina (Persero). (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru