Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNN Kalteng dan Pj Bupati Seruyan Bahas Penanggulangan Narkotika

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Maret 2024 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Dr. Joko Setiono, melakukan kunjungan ke Kabupaten Seruyan untuk melakukan audiensi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, yang didampingi  unsur Forkopimda Seruyan, menerima langsung kunjungan dan melakukan pertemuan  di Rumah Jabatan Bupati, Jumat, 1 Maret 2024.

Kabupaten Seruyan menjadi  daerah ketiga yang di kunjungi  Kepala BNN Provinsi Kalteng setelah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan Kotawaringin Timur (Kotim).

Joko Setiono menyatakan bahwa kunjungannya bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan narkotika, tetapi juga sebagai langkah untuk mempererat sinergi antara BNN dan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

"Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan narkotika, tetapi juga sebagai langkah untuk mempererat sinergi antara BNN dan Pemkab Seruyan," katanya.

Kepala BNNP berharap bahwa pertemuan ini dapat menjadi sarana berbagi inovasi dan memperkuat kerja sama antara berbagai pihak terkait dalam memerangi peredaran gelap narkotika.

"Diperlukan langkah konkret untuk memastikan keberhasilan dalam memerangi peredaran narkoba. Sinergi antara BNNP Kalteng, Pemerintah Daerah, dan Masyarakat adalah kunci utama untuk mencapai hasil yang optimal," tandasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru