Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Konter di Sampit Lima Kali Dibobol Maling

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 06 Maret 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah konter bernama GR cell di Jalan Muhran Ali, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sudah lima kali disatroni oleh pencuri.

Terakhir, maling beraksi pada Rabu, 06 Maret 2024 sekitar pukul 03:14 WIB, saat kios sudah tutup dan aksi pencurian itu terekam jelas oleh lensa kamera pengawas atau CCTV.

Terlihat dari rekaman kamera seorang pria masuk ke dalam kios dengan menggunakan topi, masker, sarung dan pakaian lengan panjang.

Pelaku terlihat masuk ke dalam kios dengan cara merusak kunci gembok dan berhasil masuk ke dalam dengan leluasa tanpa rasa khawatir terlihat dari gesturnya.

Sejumlah jualan dari kios diambil pelaku mulai dari voucher pulsa, paket data dan barang berharga lainnya sehingga kerugian mencapai jutaan rupiah.

"Kerugian sudah lima juta rupiah, ini kejadian yang kelima kalinya padahal kios sudah terkunci dengan gembok dan pintu besi," Kata SA pemilik kios tersebut, Rabu, 6 Maret 2024.

Dirinya berharap itu kejadian yang terakhir dan warga dapat mengenali ciri pelaku agar dapat segera diamankan oleh aparat.

"Semoga pelaku cepat tertangkap karena dapat meresahkan masyarakat. Apalagi yang mempunyai kios kios agar tetap waspada," Ucap SA pemilik kios tersebut. (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru