Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Siapkan Deks Program Musrenbang Forum TJSL

  • Oleh Hendri
  • 19 Maret 2024 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya Bappedalitbang menyusun program dalam rangka persiapan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Kepala Bappedalitbang, Fauzi Rahman, menyatakan bahwa forum ini diharapkan menjadi wadah bagi pelaku usaha untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan kontribusi mereka terhadap pembangunan daerah.

Musrenbang ini, dianggap sebagai langkah strategis dalam mengintegrasikan usaha-usaha swasta ke dalam agenda pembangunan kota.

"Kami mengundang semua pelaku usaha untuk berpartisipasi aktif. Ini adalah kesempatan untuk bersama-sama membentuk masa depan yang lebih baik," katanya, Selasa, 19 Maret 2024.

Musrenbang yang akan datang ini diharapkan dapat menghasilkan program-program yang tidak hanya inovatif tetapi juga inklusif, dengan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak, termasuk sektor swasta.

"Dengan adanya sinergi antara pemerintah dan pelaku usaha melalui Forum TJSL, diharapkan pembangunan di Palangka Raya dapat berjalan lebih efektif dan berkelanjutan," pungkasnya. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru