Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Sampaikan LKPJ APBD 2023

  • Oleh Hendri
  • 28 Maret 2024 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) APBD Tahun 2023 dalam sidang Paripurna yang digelar di DPRD, Kamis, 28 Maret 2024.

Dalam pidatonya, Hera menguraikan latar belakang dan tantangan yang dihadapi selama 2023. Ia menyoroti program pembangunan dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Secara umum dipaparkan capaian pembangunan di berbagai sektor, termasuk infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lingkungan. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

Dalam LKPJ, Pj Wali Kota menyoroti upaya peningkatan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah. Ia berkomitmen untuk terus memperbaiki sistem pelaporan dan pengawasan.

"Kami mengajak seluruh warga untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan kota. Peran masyarakat dalam merumuskan kebijakan dan mengawasi pelaksanaannya sangat diperlukan," ujarnya.

Atas selesainya pelaksanaan anggaran 2023 dia juga mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin dengan berbagai instansi pemerintah dan DPRD maupun swasta. Ia berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan kota.

"Masih banyak tantangan yang harus dihadapi, seperti perubahan iklim, ketimpangan sosial, dan ketahanan pangan. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama mencari solusi, terlebih masukan dari anggota dewan untuk perbaikan ke depan," pungkasnya. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru