Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Siapkan Mudik Gratis bagi Mahasiswa Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 Maret 2024 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng menyiapkan program mudik gratis khusus untuk mahasiswa Kalteng.

Program ini dalam rangka menyambut momen Lebaran 2024 M/1445 H. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mudik dengan aman dan berkesan.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Muhammad Reza Prabowo mengatakan, program Mudik Gratis Berkah merupakan salah satu bentuk dukungan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran untuk memudahkan perjalanan pulang kampung mahasiswa.

"Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran berharap program ini dapat memberikan pengalaman mudik yang nyaman dan bermakna bagi mahasiswa," ucap Reza dalam keterangannya.

Program ini diharapkan tidak hanya memberikan kemudahan dalam mobilitas, tetapi juga meningkatkan ikatan emosional mahasiswa dengan daerah asal mereka.

"Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan program ini," ucapnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru