Wonderful Indonesia
 
Selasa, 06 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Kapuas Murung Raih Juara Umum

 
 
Kecamatan Kapuas Murung, Senin (23/5/2016), menjadi juara umum Lomba Festival Seni Qasidah, yang diselenggarakan DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kapuas. BORNEONEWS/DJEMMY NAPOLEON

Kecamatan Kapuas Murung, Senin (23/5/2016), menjadi juara umum Lomba Festival Seni Qasidah, yang diselenggarakan DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kapuas. BORNEONEWS/DJEMMY NAPOLEON

BorneoNews

BORNEONEWS, Kapuas - Kecamatan Kapuas Murung juara umum Lomba Festival Seni Qasidah, yang untuk pertama kalinya diselenggarakan DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Kapuas. Lomba yang berpusat di lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas itu berakhir Senin (23/5/2016) malam.

Festival Seni Qasidah ditutup Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK selaku Ketua DPD Lasqi Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat. Hadir Wakil Bupati Kapuas Muhajirin beserta istri, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan beserta istri, Forkopimda  Kapuas, Kepala Kementerian Agama serta para SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas dan Camat se Kabupaten Kapuas.

“Kepada para qasidawan dan qasidawati yang masih belum juara hendaknya menjadikan festival seni qasidah pertama tingkat Kabupaten Kapuas 2016 ini sebagai ajang pembelajaran sekaligus evaluasi sehingga mampu berprestasi pula pada Fasqi (Festival Seni Qasidah) II tahun-tahun yang akan datang” pesan Ben.

Pemerintah Kabupaten Kapuas terus mendukung berbagai program DPD Lasqi. Untuk itu, Bupati Kapuas mengingatkan, prestasi yang diraih merupakan awal dari kerja keras anak-anak dan semua pihak untuk berlatih memantapkan kemampuan agar nantinya lebih berprestasi pada Festival seni qasidah ditingkat Provinsi bahkan hingga tingkat Nasional.

“Saya yakin dan percaya atas dukungan semua pihak tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan tujuan berbangsa dan bernegara serta terwujudnya Kabupaten Kapuas yang lebih maju sejahtera dan mandiri melalui pembangunan yang adil dan merata serta berkelanjutan akan terwujud”  ungkapnya.

Sebelumnya ditempat yang sama Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kapuas serta seluruh jajarann Pemerintah Kabupaten Kapuas dan semua pihak yang membantu sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Ia berharap pemerintah Kapuas terus membantu, membimbing dan mengarahkan agar para peserta ke depannya dapat menumbuhkembangkan Seni Qasidah yang lebih baik lagi dan kebersamaan serta silahturahmi yang telah terjalin dapat terus dipupuk dengan melakukan berbagai pembinaan dann pengembangan serta kegiatan yang lebih positif. (DJEMMY NAPOLEON/N).

 

BERITA POPULER

Pencurian

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Lalu Lintas

Penganiayaan

Kecelakaan Maut

Pencurian

Pencurian Kendaraan Bermotor

Kecelakaan maut

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top