Wonderful Indonesia
 
Selasa, 06 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Habib Minta Dukungan Masyarakat Kalteng dalam Kepemimpinannya

 
 
 Melalui akun Facebook, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mendoakannya bersama Sugianto Sabran dalam kepemimpinannya lima tahun ke depan. ISTIMEWA

Melalui akun Facebook, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mendoakannya bersama Sugianto Sabran dalam kepemimpinannya lima tahun ke depan. ISTIMEWA

BorneoNews

BORNEONEWS, Palangka Raya - Melalui akun Facebook, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mendoakannya bersama Sugianto Sabran dalam kepemimpinannya lima tahun ke depan.

"Assalamu'alaikum, mohon doa pian semua. Hari ini kami resmi dilantik oleh pak Jokowi. Moga kami berdua bisa bermanfaat dan bisa menjadi pelayan di Kalteng. Dan semoga Kalteng bisa lebih Berkah. Amin," tulis Habib dalam akun Ismail Kalteng, Rabu (25/5/2016).

Memang pada 25 Mei 2016 ini menjadi hari penting bagi Kalteng lantaran pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan menjabat pada periode 2016-2021 ini dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, pukul 15.30 WIB.

Dalam pelantikan tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Habib H. Said Ismail mendapat urutan pertama disusul Wakil Gubernur Daerah Istimewa Aceh Kanjeng Gusti Pengeran Adipati Aryo Paku Alam X, sisa masa jabatan 2012-2017, Gubernur Riau Ir. H. Arsya Djuliandi Rahman, MBA sisa masa jabatan tahun 2014-2019, Gubernur Kepulauan Riau  DR. Nurdin Basirun, S.sos sisa masa jabatan tahun 2016-2021 dan Gubernur sumatra utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si sisa masa jabatan tahun 2013-2018.

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya, minta kepada semua gubernur dan wakil gubernur yang baru dilantik bisa menwujudkan janji-janji kampanyenya, pastikan kesejahteraan rakyat seperti pemenuhan listrik, pangan, layanan kesehatan, pendidikan.

"Hendaknya tidak bekerja sendiri, bangun sinergi kerjasama yang baik, Gubernur dan Wakil Gubernur merupakan Wakil Pemerintah Pusat, agar berpedoman dengan visi-misi Presiden dengan Nawa Cita dan pastikan prioritas nasional lebih lanjut Joko Widodo minta jangan bekerja di belakang meja saja, hendaknya langsung terjun ke lapangan dan dekat selalu dengan rakyat," tutur Presiden. (TESTI PRISCILLA/m)

 

BERITA POPULER

Pencurian

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Lalu Lintas

Penganiayaan

Kecelakaan Maut

Pencurian

Pencurian Kendaraan Bermotor

Kecelakaan maut

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top