Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPP Salurkan Bakat WBP Lewat Lomba Seni Lukis Batik Peringati Hari Kartini

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 April 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palangka Raya berupaya menyalurkan bakat dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di lingkungannya.

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah lomba seni lukis batik yang diikuti oleh sejumlah warga binaan.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Sri Astiana, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan dan menyalurkan bakat dari warga binaan.

Lapas berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dengan harapan kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi mereka untuk terus berkembang.

Dalam pelaksanaannya, lomba seni lukis batik ini mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari warga binaan, terlihat dari keseriusan peserta dan dukungan dari teman-teman WBP lainnya.

"Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengasah bakat seni yang dimiliki dan mengembangkan kemampuan melalui ajang kompetisi yang positif," ungkapnya, Minggu, 21 April 2024.

Sri Astiana, menekankan pentingnya kompetisi dalam hal-hal yang positif bagi warga binaan selama menjalani pembinaan di Lapas.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan warga binaan dapat terus berkompetisi dalam hal-hal yang membawa dampak positif baik di dalam maupun setelah kembali ke masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru