Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Minta Petugas di Mall Pelayanan Publik Miliki Integritas dan Loyalitas Dalam Melayani

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 April 2024 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Budi Santosa meminta kepada pegawai yang bertugas dalam pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP), agar dapat memiliki integritas dan loyalitas dalam melayani.

Hal tersebut disampaikan oleh Budi Santosa, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) dan launching MPP digital, pada Senin, 22 April 2024.

"MPP ini adalaj pelayanan satu pintu itu, jadi artinya satu koordinasi. Saya tegaskan, pelayanan terpadu satu pintu ini harus didukung oleh integritas dan loyalitas tinggi pegawai dalan melayani masyarakat," tegas Budi Santosa.

Ia juga menegaskan, meskipun dalam pelayanan ini menggunakan teknologi atau IT, tetapi pegawai juga harus menjalankannya secara profesional.

"Apapun ceritanya, yang namanya teknologi atau IT bisa diakal-akali. Jadi mohon integritas Staf kita yang melayani harus iklas, tetap satu koordinasi," tuturnya.


Dengan terwujudnya MPP dan MPP Digital di Kotawaringin Barat, diharapkan masyarakat akan semakin merasakan manfaat dari pelayanan publik yang lebih efisien dan terpadu, serta menjadi pendorong utama dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama. 

Serta keberadaan MPP di Kobar bisa mengintegrasikan pelayanan menjadi lebih baik serta memberikan kemudahan, kecepatan, jangkauan, keamanan, dan kenyamanan bagi masyarakat dalam memperoleh pelayanan.

"Semoga keberadaan MPP dapat meningkatkan daya saing daerah karena memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha. Ini juga merupakan bukti nyata sinergi dan kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah dalam kerangka pembangunan," pungkasnya. (DANANG/Y)

Berita Terbaru