Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPDPKS Dukung Workshop Karir untuk UKMK dan Hilirisasi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 April 2024 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit atau BPDPKS berkolaborasi dengan Hai Sawit Indonesia dalam mengadakan Workshop Karir Episode 2 untuk Usaha Kecil Menengah dan Koperasi atau UKMK serta Hilirisasi Industri Sawit.

"Acara tersebut bertujuan memberikan edukasi dan motivasi kepada generasi muda yang terlibat dalam industri kelapa sawit tentang peluang dan kunci sukses dalam mengelola UKMK serta membangun karir di bidang Hilirisasi Industri Sawit," kata Kepala Divisi UKMK BPDPKS, Helmi Muhansah dalam rilis BPDPKS pada Senin, 22 April 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Kepala Divisi Perusahaan BPDPKS, Kepala Divisi UKMK BPDPKS, Head of Upstream Learning dan Development PT SMART Tbk, Direktur PT Daya Guna Lestari, serta Wasekjend DPP APKASINDO.

Diskusi bertema "SDM Unggul untuk Masa Depan Sawit" membahas produk UKMK dan Hilirisasi untuk masa depan industri sawit, peluang dan jalur karir dalam bidang Hilirisasi Industri Sawit, serta strategi pengelolaan dan pemasaran UKMK sawit yang berkelanjutan.

Antusiasme peserta, baik yang hadir secara langsung maupun secara daring melalui zoom meeting dan YouTube Hai Sawit TV, mencapai 1.400 orang dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

"Melalui acara ini, peserta juga mendapat informasi tentang program-program BPDPKS seperti Beasiswa, UKMK, Promosi, dan Peremajaan Sawit Rakyat, serta dukungan pemerintah melalui Dana Bagi Hasil atau DBH," katanya. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru