Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Siap Jalin Kerja Sama Pembangunan Regional Kalimantan

  • Oleh Hendri
  • 23 April 2024 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menyatakan bahwa pihaknya siap menjalin kerja sama pembangunan dengan kota-kota lain di wilayah regional Kalimantan.

Hal ini diungkapkan Hera usai mengikuti rapat kerja Komisariat V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang digelar di Kalimantan Selatan.

"Kami terbuka untuk menjalin kerja sama pembangunan dengan kota-kota lain di Kalimantan. Ini merupakan peluang besar untuk saling bertukar ide, pengalaman, dan sumber daya guna mendorong kemajuan bersama di wilayah regional Kalimantan," katanya, Selasa, 23 April 2024.

Lebih lanjut, Hera menyampaikan bahwa rapat kerja Komisariat V Apeksi tersebut menjadi forum yang tepat untuk membahas isu-isu strategis pembangunan di Kalimantan.

Berbagai topik, mulai dari infrastruktur, pariwisata, ekonomi kreatif, hingga pengembangan sumber daya manusia, dibahas secara mendalam.


"Kami berharap kerja sama yang terjalin dapat menghasilkan sinergi positif dan berdampak nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan. Kami siap menjadi bagian dari upaya pembangunan regional yang lebih terintegrasi," pungkasnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru