Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispursip Palangka Raya Bantu Penataan Arsip Kabupaten Katingan

  • Oleh Hendri
  • 24 April 2024 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispursip) Kota Palangka Raya menyatakan siap membantu Kabupaten Katingan dalam penataan arsip.

Hal ini dilakukan atas permintaan langsung dari Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan kepada Kepala Dispursip Palangka Raya, Benhur Pangaribuan.

"Kami siap memberikan bantuan untuk penataan arsip, ini adalah layanan kami agar kearsipan di Kabupaten Katingan terkelola dengan baik," kata Benhur, Rabu, 24 April 2024.

Pihaknya akan memfasilitasi pengembangan sumber daya manusia (SDM) kearsipan di Kabupaten Katingan.

Hal ini dilakukan agar pengelolaan arsip dapat dilakukan secara profesional dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kami akan memberikan pelatihan dan bimbingan teknis terkait pengelolaan arsip yang baik dan benar. Tujuannya adalah agar arsip-arsip di Kabupaten Katingan dapat tertata dengan rapi dan dapat dimanfaatkan secara optimal," ujarnya.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan pengelolaan arsip di Kabupaten Katingan dapat menjadi lebih terstruktur dan dapat mendukung peningkatan kinerja pemerintahan daerah. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru