Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Batik Sawit Dipamerkan di International Business Solution Expo 2024

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 April 2024 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam International Business Solution Expo atau IBSE 2024 yang diselenggarakan oleh Junior Chamber International atau JCI Indonesia di Jogja Expo Center 22-24 April 2024, batik sawit dipamerkan.

"Dalam IBSE 2024 ini produk-produk UKMK Sawit dipromosikan, salah satunya adalah batik sawit," kata Kepala Divisi UKMK, BPDPKS, Helmi Muhansah dalam rilisnya pada Sabtu, 27 April 2024.

BPDPKS menjadi salah satu perwakilan Indonesia dalam kegiatan yang diikuti perwakilan JCI dari lebih dari 20 negara, diantaranya Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, India, Kambodja, Mongolia, Taiwan, Sri Lanka, Filipina, Vietnam, Myanmar, dan Thailand.

Sementara itu CEO Batik Tulis Malam Sawit Sm-art Batik, Miftahudin Nur Ihsan, menampilkan karya-karya batik sawit terbarunya dalam kegiatan tersebut.

Tidak hanya mengikuti pameran, Ihsan bahkan juga memberikan edukasi melalui demo membatik dengan malam sawit ini.

Hal tersebut ternyata menarik perhatian banyak pengunjung baik yang datang dari Indonesia, maupun luar negeri.

"Sm-art Batik pada kesempatan kali ini memang lebih fokus untuk memberikan edukasi mengenalkan produk batik dengan malam sawit, sekaligus memberikan pengalaman kepada pengunjung untuk mencoba membatik dengan malam sawit," kata Ihsan. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru