Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nonton Bareng Semifinal Piala Asia di Kediaman Ketua KNPI Barito Timur Dihadiri Ratusan Warga

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 April 2024 - 05:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Barito Timur, Adi Mula Nakalelu A Garoe mengadakan nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 di kediamannya, di Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur, Senin, 29 April 2024. 

Acara tersebut dihadiri ratusan penonton yang duduk lesehan di pelataran rumah Ketua KNPI. Selain menyediakan tempat untuk nonton bareng, keluarga Adi Garoe juga menyediakan makanan dan minuman bagi penonton serta undian doorprize dengan hadiah utama dua unit sepeda listrik.

Saat diwawancarai Adi Garoe menjelaskan bahwa acara nonton bareng tersebut diadakan sebagai bentuk nasionalisme untuk mendukung Timnas U-23 yang sedang berjuang melawan Uzbekistan.

"Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga sekitar maupun pecinta olahraga sepakbola," tambahnya.

Adi berharap prestasi yang diraih oleh Timnas U-23 menjadi inspirasi bagi pemuda Barito Timur untuk terus berprestasi sekaligus menjadi inspirasi untuk pemerintah daerah maupun stakeholder lainnya dalam mendukung pengembangan olahraga di Barito Timur.

"Kita menekuni olahraga itu perlu juga ditunjang oleh fasilitas dan dukungan kesejahteraan untuk atlet, jadi mudah-mudahan atlet kita di Barito Timur juga mendapatkan dukungan yang baik untuk berprestasi," lanjutnya.

Sementara itu warga yang hadir mengikuti nonton bareng tersebut mengapresiasi Ketua KNPI Barito Timur karena menginisiasi nonton bareng semifinal Piala Dunia U-23. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga besar Ketua KNPI Barito Timur yang telah membuka kediaman mereka agar masyarakat Barito Timur dapat nonton bareng semifinal Piala Asia U-23," kata Basuki (35) saat jeda pertandingan.

Dia menilai acara mendapatkan respons positif dari warga sekitar yang dibuktikan dengan banyaknya penonton yang diperkirakan lebih dari 300 orang.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini nanti diadakan juga untuk pertandingan olahraga yang lain selain sepakbola," ujarnya.

Berita Terbaru