Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rojikinnor Daftar Bakal Calon Bupati Mura dan Wali Kota Palangka Raya Melalui NasDem Kalteng

  • Oleh Marini
  • 07 Mei 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Rojikinnor mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 di DPW Partai NasDem Kalteng, pada Selasa, 7 Mei 2024.

Rojikinnor mendaftar sebagai bakal calon Bupati Murung Raya (Mura) dan Wali Kota Palangka Raya. 

Pengurus DPW Partai NasDem dan Anggota Tim Penjaringan Sa'addudin menginformasikan, Partai Nasdem membuka seluas-luasnya bagi putra dan putri terbaik daerah untuk mendaftar.

"Tim 9 Partai Nasdem memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin menjadi kepala daerah baik di tingkat Provinsi, Kabupaten dan kota," katanya, Selasa, 7 Mei 2024.

Pihaknya juga membuka seluas-luasnya, bagi siap pun untuk mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah melalui DPW Partai Nasdem Kalteng. 

"Ini hari terakhir dan kita hanya membuka kurang lebih 7 hari saja karena ini aturan dari DPP pusat," bebernya. 

Pihaknya dalam bekerja akan juga menjunjung tinggi profesional dan integritas. Sa' Aduddin menginformasikan bahwa pada tanggal 9 Juni akan diadakan pleno. 

"Kita tentunya akan mempelajarai para calon yang mendaftar dengan betul-betul. dan tim 9 hanya menjebatani dan menentukan siapa yang dipilih adalah di DPP Nasdem," jelasnya.

Sementara itu, Rojikinnor menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPW Nasdem Kalteng atas sambutan hangatnya. Dan dirinya menyatakan siap mengikuti proses penjaringan.

"Kami siap mengikuti aturan dan proses tahapan yang sudah ditetapkan. Saya berharap pendaftaran ini sebagai langkah awal untuk membangun daerah, dengan mengikuti penjaringan di NasDem ini," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru