Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin Jaring Peta Koalisi Maju Pilwalko Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 Mei 2024 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Incombent Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin terus menjaring peta koalisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Harapannya bisa bersama-sama dengan partai golkar melangkah untuk Palangka Raya lebih baik lagi. Hari ini saya menyerahkan berkas bakal calon," ungkapnya di DPC Gerindra Palangka Raya, Rabu, 8 Mei 2024.

Fairid menegaskan safari politik merupakan komitmen pihaknya merangkul seluruh partai politik di Kota Palangka Raya.

Dia memiliki optimisme tinggi untuk turut bertarung di Pilkada Kota Palangka Raya. Ia menjanjikan jika terpilih kembali sebagai Walikota, ia akan meneruskan program-program yang telah dilakukan sebelumnya guna memajukan Kota Palangka Raya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Palangka Raya, M. Erlansyah Jamain menyambut positif pendaftaran Fairid di partainya.

Erlan menyampaikan keinginannya membangun koalisi untuk kemajuan daerah. Dia mengatakan tahapan pendaftaran dan penjaringan akan dilakukan sesuai mekanisme yang telah ditetapkan. 

"Saat ini, DPC Gerindra Palangka Raya masih mempertimbangkan kader Gerindra yang akan maju di Pilkada Kota Palangka Raya," sebut Erlan.

Sebagai informasi, Fairid telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Palangka Raya di Partai Demokrat, PAN, Nasdem.

Hari ini dia mendaftarkan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gerindra dan terakhir PSI. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru