Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Selatan Gelar Buka Puasa Bersama

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 24 Juni 2016 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Jajaran Kepolisian Resort Barito Selatan (Barsel) menggelar buka puasa bersama dengan unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopinda), tokoh masyarakat dan warakauri setempat, di Mapolres lama Jalan Tugu Buntok, Kamis (23/6/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Barsel Ir HM Farid Yusran MM, Sekda Ir H Edi Kristianto, Ketua MUI KH Hamdani Masturi dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga SIK MSi berjanji, akan selalu membantu pemerintah Kabupaten Barsel untuk  menciptakan situasi, kondisi yang aman dan kondusif selama pembangunan daerah berlangsung.

"Kami  tidak mungkin lepas dari tugas dan pingsi pokok sebagai anggota Polri, untuk selalu siap membantu, melayani  dan mengayomi masyarakat terutama diwilayah hukum Barsel ini ," ucapnya.

Terkait dengan maraknya penyalah gunaan narkoba, terutama  lem Fox di kalangan masyarakat, Yussak sepakat jika dalam waktu dekat, Pemkab bersama DPRD Barsel akan membuat Peraturan Daerah (Perda) tentang pemasaran bahan  yang mengandung Lysergic Acid Diethyilamide (LSD) dan berbahaya  tersebut.

Ia menjelaskan, anak-anak dan remaja kita yang cenderung tidak tahu akibat negatif dari lem tersebut, merasa senang setelah menghirup uap atau menggunakannya. Hal ini terjadi karena lem sangat mudah didapat karena keberadaannya legal (sebagai lem).

"Maka dari itu kami seluruh jajaran Polres Barsel siap mendukung akan munculnya perda tentang lem Fox atau sejenisnya.

Jika sudah ada perdanya, mari sama-sama kita pantau, sebagai wujud kepedulian kita untuk menyelamatkan generasi muda," tegas Yussak mengakhiri. (LAILY MANSYUR/m)

Berita Terbaru