Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Puasa Bersama Dirangkai Pernikahan Putra Sulung Wakil Bupati Kapuas

  • 27 Juni 2016 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Safari Ramadan 2016 Pemerintah Kabupaten Kapuas dipimpin Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati Kapuas, H Muhajirin, di hari ke lima belas di rumah jabatan Wakil Bupati Kapuas, Sabtu (25/6/2016) sore. Acara buka puasa ini istimewa, karena dirangkaikan akad nikah putra sulung H Muhajirin, Rifqi Novriyanana Binti Muhajirin dengan Poppy Hardianti Binti Eddi Usup.

Buka puasa bersama tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang SIK M.Hum, Kajari Kapuas Subroto, Sekda Kapuas Rianova masing-masing didampingi isteri, Staf Ahli dan Asisten, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama serta para Kepala SKPD, Camat selat beserta unsure Tripika Kecamatan Selat, dan Kepala Bagian di Lingkungan setda Kapuas.

Kedatangan Bupati yang didampingi Istri, dan juga para pejabat lainya disambut penuh kekeluargaan oleh Wakil Bupati Kapuas, H Muhajirin, beserta Istri serta keluarga besar dan kaum muslimin muslimat disekitar Kota Kuala Kapuas, bahkan dari Kecamatan terdekat yang memenuhi rumah jabatan.

Acara berbuka puasa kali ini di rumah jabatan Wakil Bupati Kapuas terasa sangat istimewa dikarenakan bersamaan dengan acara tersebut dilakukan akad nikah putera sulung H Muhajirin, Rifqi Novriyanana Binti Muhajirin dengan Poppy Hardianti Binti Eddi Usup, yang sebelumnya didahului khataman Al-Qur'an bersama majelis Ta'lim Al-Mar'atus Salehah,  lantunan ayat suci Al-Qur'an serta tausiah sekaligus nasehat pernikahan oleh K.H Barhani.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikana rasa syukur dan bahagia bisa bersama-sama dengan keluarga besar Muhajirin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan kaum Muslimin dan Muslimat serta  masyarakat disekitar Kota Kuala Kapuas, untuk bersama-sama melaksanakan buka puasa bersama, dengan penuh hikmad dan kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut dia menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Muhajirin dan Eddi Usup atas perikahan kedua putera puterinya, serta berdoa agar kedua mempelai dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawardah dan warahmah dan selalu hidup bahagia, rukun dan damai dalam menjalani biduk rumah tangganya.        

Masih ditempat yang sama Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin selaku tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Kapuas beserta Isteri, Unsur Furom Koorinasi Pimpinan Daerah, serta semua yang hadir, disertai memohon doa restu kepada kedua mempelai agar pernikahan tersebut menjadi pernikahan yang sekali untuk selamanya serta dapat menjalani hidup berumah tangga dengan rukun dan damai.  

Dikesempatan itu juga disampaikan juga oleh Wakil Bupati bahwa tidak terasa perjalanan Pemerintahan Ben-Jirin sudah berusia tiga tahun dua bulan, dia memohon doa restu seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar agar kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat melaksanakan visi dan misi yang masih belum terlaksana.

Pada saat itu juga Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kapuas Subandi S Musam menyerahkan bantuan dari Bank Kalteng Cabang Kapuas yang diterima langsung oleh pengurus masjid Agung Al-Muharam Kuala Kapuas. (DJEMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru