Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kapuas Gandeng Dewan Kesenian Buka Puasa dengan Anak Yatim

  • 28 Juni 2016 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - PWI Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kapuas menggelar buka puasa bersama di halaman kantor PWI Kapuas, Jalan Maluku, Kuala Kapuas, Minggu (26/6/2016).

Kegiatan yang diawali lantunan musik religi itu, juga diisi tausyiah dan pembacaan doa bersama.

Hadir pada kesempatan itu puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan, para insan pers di Kabupaten Kapuas, penggiat seni, Ketua KNPI Kapuas, Kabag Ops Polres Kapuas dan para undangan lainnya. Pada kesempatan itu diserahkan pula bantuan alat tulis bagi anak panti asuhan oleh Ketua DKD dan Ketua PWI Kapuas.

Ketua DKD Darwandie dalam sambutannya mengatakan berterima kasih kepada PWI Kabupaten Kapuas karena sudah mau bersama mereka mengikat tali silaturahim dengan menggelar buka puasa bersama.

"Dalam momen buka bersama ini, Alhamdulillah kita dapat berkumpul dan dipertemukan untuk semakin mempererat tali persaudaraan. Semoga di bulan suci Ramadhan ini kita semua mendapat berkah dan ampunan dari Allah. Terima kasih juga kepada para musisi dan penggiat seni lainnya, sudah mau meluangkan waktu datang ke acara ini," kata Darwandie, Ketua Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Kapuas.

Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati dalam sambutannya juga mengungkapkan terima kasih kepada DKD Kapuas karena sudah mau melaksanakan buka puasa gabungan bersama mereka.

"Kita tentunya sangat bersyukur kembali dipertemukan dengan bulan Ramadan. Bagi umat beriman dengan datangnya bulan suci Ramadan merupakan arti tersendiri, karena bulan ini penuh dengan rahmat dan maghfiroh. Harapan kita tentunya, semoga acara buka puasa bersama ini dapat menjadi sarana pengikat tali silaturahim antara kita. Mari bersama kita menjaga ketentraman, ketertiban, kerukunan dan kedamaian di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ini," ungkap Sri

Di akhir sambutannya, Sri atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan Marhaban ya Ramadhana dan selamat menunaikan ibadah puasa tahun 1437 H. "Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, serta tentunya semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT." (DJEMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru