Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Festival Babukung 2016 Tempati Aula Dikjar

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 16 September 2016 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Panitia Festival Babukung 2016 memastikan bahwa sekretariat yang digunakan sebagai pusat kegiatan panitia Festival Babukung 2016 menempati Aula Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Dikjar) Lamandau, Komplek Perkantoran Jalan Bukit Hibul Utara, Nanga Bulik.

Sekretariat yang telah digunakan selama hampir satu bulan terakhir ini difungsikan sebagai pusat kegiatan panitia dalam mempersiapkan segala kebutuhan menjelang Festival Babukung tahun ketiga.

"Kita gunakan lagi Aula Dikjar ini, sama persis seperti pada Festival Babukung tahun lalu (2015). Sekretariat ini telah kita fungsikan sejak beberapa pekan lalu, sehingga semua aktivitas panitia terpusat di sini," kata Sekretaris Panitia Festival Babukung 2016, Renolt, kepada Borneonews, Jumat (16/9/2016) siang..

Renolt juga mengatakan, selain sebagai pusat aktivitas panitia, sekretariat yang banyak dikenal sebagai bekas Kantor Bank BPD Kalteng cabang Nanga Bulik ini, juga difungsikan sebagai pusat informasi terkait dengan gelaran Festival Babukung. Artinya, sambung dia, semua pihak berkepentingan yang memerlukan informasi bisa datang langsung ke sekretariat, karena di sekretariat ini, panita selalu stand bye.

Lebih dari itu, Renolt membeberkan, kesiapan panitia untuk pelaksanaan Festival Babukung kali ini sudah on the track. Pihaknya juga telah membagi job description masing-masing panitia sesuai bidangnya masing-masing.

Renolt juga memastikan bahwa saat ini Ketua Panitia Festival Babukung 2016, FX. Perwiragato, dan pihak pemerintah daerah tengah kembali berkoordinasi dengan pihak Provinsi (Gubernur Kalten) yang kemudian rencananya dilanjutkan dengan menemui pihak Kemenpar (Kementrian Pariwisata) RI.

Ini sebagai bukti keseriusan panitia dan pemerintah daerah dalam berusaha agar mendapat kesempatan ekspose di kementerian terkait gelaran budaya di Bumi Bahaum Bakuba. (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru