Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Baru Sebatas Terima Pendaftaran Belum Tetapkan Calon Bupati

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 22 September 2016 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Selatan (KPU Barsel), Hadi Surais mengatakan, pihaknya baru sebatas menerima pendaftaran bakal calon Bupati-Wakil Bupati Barsel 2017-2022, belum menetapkan sebagai calon resmi. Masih banyak persyaratan dan tahapan yang harus dipenuhi untuk bisa ditetapkan sebagai kandidat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Barito Selatan 2017.

Dua pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan, didampingi masing masing pendukung melakukan pendaftaran sebagai calon kandidat pada  Pilkada Barsel 2017, di kantor KPU Barsel, Rabu (21/9/2016). Kedua pasangan balon tersebut, HM Farid Yusran-Sukanto, yang diusung PDI Perjuangan, dan pasangan independen Krisno Hadi-Rikiannor Rahman.

"Sesuai ketentuan dan peraturan yang kami pegang. Kedua nya sudah kami terima. Namun untuk hasil akhirnya, dan siapapun pendaftarnya, harus tetap mengikuti aturan KPU untuk berhasil atau tidaknya,, sampai ditetapkan sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Barito Selatan 2017 dalam Pilkada Barsel 2017," tandas Hadi. (H. LAILY MANSYUR/N).

Berita Terbaru