Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra FC Berbenah Jelang Berlaga Lawan PSS Sleman

  • Oleh Roni Sahala
  • 04 Oktober 2016 - 12:03 WIB

BORNEONEWS,  Palangka raya -- Kalteng Putra FC melakukan pembenahan dan pemantapan tehnik bermain jelang laga kontra PSS Sleman, Sabtu (8/10/2016) nanti. Daniel Rokito bahkan digandeng Coach Eko Tamamie untuk memperkaya strategi.

Pada sesi latihan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Daniel Rokito memberikan beberapa tehnik kepada anak-anak Laskar Isen Mulang. Antara lain tehnik bertahan, sirkulasi bola, tehnik membangun serangan dan mematahkan serangan lawan.

"Saya membantu pelatih kepala untuk melakukan evaluasi setelah itu kita lakukan perbaikan. Kita juga memberikan sedikit taktiknya," kata Daniel Rokito di Palangka Raya seusai latihan.

Daniel mengatakan, sedang meningkatkan disiplin para pemain terutama di lini tengah dan belakang. Hal itu agar kejadian kala menjamu Persita Tanggerang, Sabtu (1/10/2016) lalu tak terulang lagi.

Selain itu, Enggang Borneo juga menambah dua pemain yang diambil dari Yahukimo FC yakni Amin dan Rais. Dua pemain tersebut cukup mencolok ketika masih di laga penyisihan putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 beberapa waktu lalu.

Eko Tamamie juga menyampaikan kepada masyarakat, tim tetap optimis menghadapi laga berikutnya. Soal kekalahan sebelumnya tak akan menjadi beban.

"Kemarin kita kebobolan 6 gol yang semoga pemain baru bisa cepat beradaptasi. Menghadapi laga kontra PSS Sleman target tiga poin," tukasnya

Pada laga sebelumnya, akibat kurangnya konsen pemain terutama di lini belakang, Kalteng Putra FC harus menelan kekalahan pahit di hadapan pendukung sendiri. Di awal laga, Persita terlebih dahulu unggul 2 gol.

Dua gol tersebut terjadi karena kesalahan lini belakang. Namun sebelum peluit panjang babak pertama usai, Enggang Borneo berhasil membalik keadaan dan unggul 3-2.

Petaka muncul di awal babak kedua. Baru beberapa menit, gawang Edi Sibung dan kawan-kawan sudah kebobolan. Persita sebagai tim tamu pun berhasil memenangi laga dengan skor telah 3-6.   (ca/*)

Berita Terbaru