Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama Ngantor, PJ Bupati Barito Selatan Gelar Rapat Internal

  • Oleh Uriutu
  • 10 Oktober 2016 - 12:49 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Hari pertama ngantor, Senin (10/10/2016), Penjabat Bupati Barito Selatan, H Mugeni menggelar rapat internal dengan pejabat lingkup pemkab. Pertemuan yang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para camat itu, berlangsung di ruang rapat Bupati Barsel, Senin (10/10/2016).

Dalam rapat tersebut, selain para Asisten yang menyampaikan laporan kegiatan di SKPD, beberapa kepala SKPD menyampaikan laporan atau informasi kegiatan di unit kerja masing-masing.

H Mugeni mengatakan, rapat ini sifatnya hanya silaturahim dan perkenalan. Oleh karena itu dirinya meminta masing-masing menyampaikan informasi.

Usai dilantik sebagai Pj Bupati, kata Mugeni, salah satu tugas utama selain dalam bidang penyelenggaraan pemerintahan yakni memfasilitasi pelaksanaan Pilkada Barito Selatan, 15 Februari 2017.

Tentu untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan itu, dirinya berusaha semaksimal mungkin dan akan bekerjasama dengan semua pihak terkait untuk memastikan pilkada bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib, sehingga menghasilkan seorang Bupati Barsel definitif yang betul-betul hasil dari pilihan masyarakat.

Untuk itu, lanjut dia, dirinya pun mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik dari instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, tokoh agama serta para media massa. 'Selain itu juga saya diembankan tugas untuk menjaga netralitas ASN  dalam Pilkada Barsel 2017.' (Uriutu Djaper/N).

Berita Terbaru