Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama Penjabat Bupati Barito Selatan jadi Inspektur Upacara Bendera

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 11 Oktober 2016 - 12:23 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - H Mugeni pada hari pertama menjalankan tugasnya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), menjadi inspektur upacara bendera di halaman kantornya, Senin (10/10/2016). Di halaman Gedung Merah Putih Jalan Pelita Raya Buntok, apel Senin pagi biasa digelar oleh Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Pemkab Barsel). Namun kali ini tampak  berbeda dari biasanya, karena yang menjadi inspektur upacaranya adalah Pj Bupati Barsel, H Mugeni.

Bisa dikatakan ini merupakan upacara pertamanya setelah diangkat sumpah menjadi Pj Bupati Barsel oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, Jumat (8/10/2016).

Mugeni dalam arahannya pada saat pelaksanaan apel Senin pagi tersebut, meminta dukungan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Setda Barsel  untuk saling bekerjasama. Hal itu lanjut dia, tentu harus dilakukan bersama, supaya apa yang ingin dicapai selama ini berjalan sesuai harapan.

"Terlebih lagi sebagai  ASN harus bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat," ujar Bupati Barsel, Mugeni.

Mugeni juga mengharapkan agar semua ASN dilingkungan kerjanya, harus disiplin waktu, baik ketepatan waktu turun kerja hingga pada waktu istirahatnya.

Dalam waktu dekat ini, Bupati Barsel, Mugeni akan mengadakan kunjungan ke beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta ke seluruh  kecamatan di Barsel, guna melihat langsung situasi dan kondisi serta sejauh mana perkembangan yang telah dilakukan selama ini.

"Yang pastinya pada hari ini, saya akan menyelesaikan segala urusan dengan selururh kepala SKPD dan menggelar pertemuan dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Barsel," tandasnya. (H. LAILY MANSYUR/N).

Berita Terbaru