Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Milik Staf Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Dicuri Maling

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 17 Oktober 2016 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nasib sial dialami Elbi Stevano Apriliano. Staf honorer Komisi A DPRD Kota Palangka Raya ini kehilangan motor kesayangannya.

Elbi baru sadar jika motor Jupiter MX KH 5758 AP miliknya telah hilang dicuri maling saat dia hendak berangkat ke kantor, Senin (17/10/2016).

"Sialan.... pdhal aq dari tadi pagi lewat tempat parkir motor dan masih ga sadar sampe saya mau berangkat kerjaa.... motor q hilang di ambil orang sialaann ... taik juaaa maling tu hahahahaha," tulis Elbi dalam akun Facebook-nya.

"Kalau ada yang lihat motor Jupiter MX tahun 2006 warna biru tua semua badan KH 5758 AP mohon diberitahukan ke nomor 0853 4601 7618," pesannya.

Kepada Borneonews, Elbi mengaku sama sekali tidak mendapat firasat jika motor kesayangannya yang dibeli sejak SMA itu akan raib diembat maling. Sebab motornya sudah ditaruh di halaman rumah dan sudah dikunci stang. Hanya saja sebelum motornya hilang, pukul 02.30 WIB, adiknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar melihat ada seseorang yang mondar-mandir di depan rumahnya di Gang Swadaya, Jalan Murjani. Adiknya bilang kalau orang tersebut seperti orang gila. Elbi pun langsung ke luar rumah untuk mengecek orang yang diduga gila itu.

"Tapi setelah saya cek di luar, orang itu sudah tidak ada dan saya baru sadar jika motor ku sudah hilang saat mau berangkat ke kantor," tuturnya.

Elbi menyebut saat itu di depan rumahnya ada empat motor, tapi yang dicuri justru yang usia motornya agak tua. Kenapa motornya dicuri karena dari segi pengamanan kunci stang, kondisi kunci stangnya kurang kuat dan tidak ada pengaman penutup kunci seperti motor keluaran baru, sehingga dengan mudah kunci motornya bisa dirusak oleh pencuri.

Selanjutnya kasus hilangnya motornya ini sudah dilaporkan ke Polsek Pahandut. (ROZIKIN/m)

Berita Terbaru