Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Suport Kafilah Barito Selatan Raih Prestasi Terbaik

  • Oleh Uriutu
  • 19 Oktober 2016 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Bupati Barito Selatan, H Mugeni memberikan suport kepada kontingen Lasqi untuk meraih prestasi terbaik dan menjaga nama daerah dalam mengikuti Festival Seni Qasidah V tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2016, di Kabupaten Kapuas, 20-27 Oktober 2016. Dengan persiapan matang, dan mengikuti lomba semaksimal mungkin diharapkan memberikan hasil terbaik.

'Kita berharap Kafilah Lasqi Barito Selatan memberikan yang terbaik yakni meraih prestasi serta harus menjaga nama baik daerah,' kata Bupati Barsel, H Mugeni kepada Borneonews usai melepas Kontingen Lasqi Barsel di Aula Setda, Selasa (18/10/2016) sore.

Mugeni mengatakan, dengan persiapan yang sudah matang diharapkan pula mengikuti perlombaan semaksimal mungkin dan dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa menoreh prestasi.

Para kontingen dalam perlombaan nanti, lanjut dia, jangan terbebani dengan harus menjadi yang terbaik. Berlombalah dengan semangat serta jujur. 'Dalam perlombaan apapun pasti ada yang kalah dan menang. Jadi untuk itu berlombalah dengan sebaik-baiknya,' ucap dia.

Ia pun berpesan, kepada kontingen agar selalu menjaga kesehatan agar dalam perlombaan bisa tampil maksimal. Seluruh masyarakat Barsel, turut mendoakan semoga dalam perlombaan bisa menjadi yang terbaik.

Di tempat yang sama ketua panitia, Suprih Atiningsih mengatakan, Tim Barsel dalam Festival Seni Qasidah Kalteng 2016 ini, diperkuat oleh 75 orang. Dari 10 cabang yang diperlombakan, kontingen Barsel mengikuti sembilan cabang yakni, cabang Qasidah klasik remaja putra/putri, Qasidah Kolaborasi, Hadrah, Vokalis anak-anak putri, vokalis remaja putra/putri, dan vokalis dewasa putra/putri. (Uriutu Djaper/N).

Berita Terbaru