Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Hari Ulang Tahun Bupati Ahmad Dirman Dapat Kejutan

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Oktober 2016 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Tepat tanggal 20 Oktober 2016 Bupati Sukamara, Ahmad Dirman memasuki usia ke 56 tahun. Di hari ulang tahun kali ini bupati Gawi Barinjam ini mendapat kejutan dari pegawai di lingkungan Setda Sukamara yang telah mempersiapkan perayaan dengan menyambut dengan kue ulang tahun saat bupati Sukamara  masuk kantor.

'Saya terharu dengan kejutan ini, ternyata teman-teman cukup jeli dan tidak hanya ulang tahun bupati saja namun ulang tahun wakil bupati, Sekda dan eselon dua lainnya, ' kata Ahmad Dirman, Kamis (20/10).

Dikatakannya bahwa dengan  bertambahnya usia yang sudah menginjak kepala lima ini agar masih  tetap dapat beraktivitas dan berkarya untuk membangun Kabupaten Sukamara agar terus maju.

'Dengan usia jabatan yang kurang dari 2 tahun ini saya berharap agar pejabat di lingkunagn pemerintah Kabupaten Sukamara untuk tetap bekerja secara sungguh-sungguh dan melaksanakan tugas dengan baik,  meskipun nantinya kepemimpinan sudah berganti, ' pinta Ahmad Dirman.

Dalam kesempatan itu pula dirinya meminta kepada seluruh pegawai negeri di lingkungan pemerintah Kabupaten Sukamara untuk dapat menjaga sikap dalam bekerja dan berhati-hati dalam bertindak agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

'Bagi yang laki-laki harus ingat dengan keluarga dirumah jangan berbuat macam-macam. Selain itu juga para perempuan harus ingat anak dan suami dirumah agar kita bekerja tidak melakukan hal yang aneh-aneh.'  (MG-13/*)

Berita Terbaru