Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Utara Pantau Pekerjaan PLN di Desa Muara Inu

  • Oleh Ramadani
  • 01 November 2016 - 12:37 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara ' Anggota DPRD Barito Utara kembali memantau pekerjaan tower darurat dan tower SUTT PLN yang roboh, di Desa Muara Inu, Minggu (30/10/2016). Kedatangan anggota Dewan untuk memastikan pemasangan kabel listrik tegangan tinggi dikerjakan dengan baik, sehingga masyarakat di Barito Utara kembali mendapatkan pasokan listrik yang stabil.

"Kami, beberapa anggota DPRD melakukan kunjungan guna memastikan pemasangan kabel oleh PLN, sehingga Kabupaten Barut segera teraliri listrik. karena masyarakat Barito Utara sangat kesal akibat terjadinya perpanjangan pemadaman listrik, selain itu juga pemadaman yang terjadi di luar jadwal, yakni pada giliran listrik menyala,' ujar anggota DPRD Barut, Muastafa Joyo Muchtar.

Dengan itu, dia bersama anggota lainnya akan terus melakukan pengawasan terhadap PLN dalam pekerjaannya, sehingga pekerjaan yang dilakukan sesuai dan tidak dibuat-buat. Dia mengharapkan, pihak PLN dapat segera mengalirkan listrik dengan normal kembali kepada pelanggannya. Tower darurat telah berdiri dan kabel telah terpasang.

'Diharapkan awal Nopember 2016, PLN dapat kembali mengalirkan listrik kepada masyarakat' imbuhnya. (RAMADANI/N).

Berita Terbaru