Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Lintas Suku Nyatakan Dukungan kepada Pasangan Nurani

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 18 November 2016 - 07:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dukungan kepada pasangan Nurani terus mengalir dari warga masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat. Kampanye terbatas putaran ke 22 menghasilkan komitmen warga dari lima suku di Desa Aminjaya untuk memenangkan Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat  pada 15 Februari 2017.

Perwakilan warga dari Lombok (NTB), Sunda, Jawa, Seruyan serta warga lokal satu persatu berkomitmen menggunakan bahasa daerahnya masing-masing.

Mereka melakukan dengan spontan dan mengajak seluruh warga dari daerahnya masing-masing untuk bersama-sama memenangkan Nurani dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kotawaringin Barat.

"Ayo warga dari Lombok kita dukung pasangan Nurani dan memenangkannya dalam pilkada Kobar nanti agar pembangunan semakin meningkat dan merata," ujar Jamal, tokoh masyarakat Lombok di Desa Aminjaya.

Dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Barat tersebut diapresiasi oleh Koordinator Pemenangan Pasangan Nurani H Ruslan AS.

Ia mengatakan, kedepannya dengan kehadiran pasangan Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah menjadi bupati dan wakil bupati Kotawaringin Barat dengan program prioritasnya terutama di bidang pendidikan, infrastruktur, maka ada pemerataaan pembangunan yang dimulai dari desa, maka Desa Aminjaya akan menjadi desa yang lebih maju dari sebelumnya.

"Kalau ada ridho dari Allah SWT pasangan Nurani untuk menjadi bupati dan wakil bupati Kobar dan dengan dukungan koalisi besar dan dengan terjalinnya sinergitas maka pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Barat akan lebih cepat dan merata," kata H Ruslan AS.

Sementara itu sebagai putra daerah kelahiran Pangkalan Banteng, calon wakil bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah meminta doa restu agar Pangkalan Banteng, khususnya Desa Aminjaya dapat lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. (KOKO SULISTYO/m)

Berita Terbaru