Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNNP Kalteng Nampak Berbeda Berseragam Polisi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Desember 2016 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, nampak berbeda hari ini, Selasa (20/12/2016), dengan seragam polisinya. Ini memang tidak lepas dari penampilannya yang mengenakan pakaian anggota Polri. Apalagi, sudah beberapa tahun sejak bertugas di BNN, ia tidak mengenakan pakaian dinas harian (PDH) tersebut.

Tentu saja jarang melihat seperti apa tampang Sumirat jika mengenakan pakaian polisi. PDH itu digunakan lantaran sebagai perwira menengah Polri, Sumirat turut menghadiri kegiatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2016, yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri di Lapangan Sanaman Mantikai, Palangka Raya.

Dengan pakaian itu, dia terlihat lebih gagah. Tapi ada juga yang menyebut sedikit terlihat wagu atau tidak cocok. Apapun itu alasannya, para pegawai BNN tidak menyia-nyaiakan kesempatan tersebut.

Sesekali, mereka foto bersama Sumirat di depan kantor BNNP, di Jalan Tangkasiang. Bahkan, Kepala BNN Kota Palangka Raya, M Soadja'i juga foto bersama Sumirat.

"Sesekali pakai PDH. Kan masih polisi juga, hehehe," celetus Sumirat yang dikenal akrab dengan awak media ini. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru