Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

110 Porsenel Polres Amankan Natal dan Tahun Baru

  • Oleh James Donny
  • 23 Desember 2016 - 09:25 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebanyak 110 anggota Polres Pulang Pisau akan turun bergabung dengan instansi lainnya dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Budi S. Nasution mengatakan itu saat ditemui usai Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2016 di halaman Mapolres Pulang  Polres, Kamis (22/12/2016). 

Kapolres mengatakan, pihaknya juga menyiapakan sebanyak empat pos yang terdiri dari satu pos pelayanan dan tiga pos pengamanan tersebar di beberapa titik di Wilayah Hukum Polres Pulang Pisau yang diisi oleh anggota polres dan instansi lain.

'Polres Pulang Pisau dibantu dengan instansi lain dalam pengamanan Perayaan Natal dan tahun 2016 dan malam pergantian tahun dengan memploting anggota dibeberapa titik sesuai dengan tingkat kerawanannya,' tambah Kapolres. Demikian juga dalam perayaan Natal pihaknya juga melakukan pengamanan di sejumlah gereja. 

'Pengamanan lokasi, jalur lokasi dan tempat pelayanan menjadi focus kita demikian juga di setiap pos  pengamanan disiapkan ambulance, demikian juga di kecamatan-kecamatan,' katanya.

Dalam kesiapan tersebut kata dia Polres Pulang Pisau telah memantapkan persiapannya dalam apel gelar pasukan Operasi Lilin Telabang 2016 di halaman Mapolres Pulang Pisau.

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan secara serentak oleh Polres Pulang Pisau dan diikuti oleh instansi lain antara lain TNI ' AD, Dishubkominfo, BPBD, Dinas Kesehatan, RSUD Pulang Pisau, Satpol PP dan Orari Kabupaten Pulang Pisau. Pengamanan itu sesuai amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs Badrodin Haiti menyampaikan bahwa Polri siap mengamankan Perayaan Natal tahun 2016 dan tahun Baru 2017. (JAMES DONNY/m)

Berita Terbaru