Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bayi Yang Ditemukan Warga Diobeservasi di RSUD

  • Oleh James Donny
  • 01 Januari 2017 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau-Meski dalam keadaan baik saat ditemukan, bayi yang ditemukan warga di Desa Buntoi pada Jumat (31/12/2016) perlu penanganan intensif oleh pihak medis.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Asisten dokter spesialis anak Sartono mengatakan kondisi bayi dalam keadaan baik dan sehat secara fisik untuk pemeriksaan luar.

Namun hingga saat ini pihaknya tidak dapat memastikan riwayat dari bayi tersebut. Demikian juga untuk kesehatan bayi tidak dapat dipastikan secara menyeluruh dan utuh jika hanya pemeriksaan luar saja.

Dan untuk menanganani hal tersebut, bayi berjenis kelamin perempuan ini akan dilakukan observasi selama berada di RSUD Pulang Pisau. "Bayi akan diberi imunisasi sesuai dengan kebutuhannya," katanya.

Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan penanganan terkait hal tersebut. Sementara penyerahan ke RSUD untuk mengetahui secara menyeluruh kondisi kesehatan bayi, serta tes DNA sebagai upaya mempermudah pencarian pelaku. (DY/B-8)

Berita Terbaru