Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

D'Srigala Hibur Ribuan Masyarakat Gunung Mas di Malam Tahun Baru

  • 02 Januari 2017 - 08:05 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Acara pisah sambut tahun 2016 ke 2017 di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas berbeda dari sebelumnya. Kali ini ribuan masyarakat antusias memadati taman kota Kuala Kurun untuk menyaksikan acara yang digelar Pemkab Gunung Mas.

Untuk menghibur masyarakat, panitia mengundang artis dari Jakarta dan artis dari Palangka Raya serta artis lokal. Penampilan para artis itu mampu menghibur ribuan pasang mata yang memadati taman kota. Bahkan, masyarakat seolah-oleh terbius dan sangat menikmati lantunan lagu yang dinyanyikan para artis.

"Kita sangat terhibur dengan penampilan para artis, terutama D'Srigala yang penampilannya sangat atraktif menghibur masyarakat," kata Warli, masyarakat yang hadir dalam acara itu.

Warga lainnya, Winarti memberikan apresiasi kepada Pemkab Gunung Mas yang telah menggelar acara hiburan pada malam pisah sambut tahun. Hal itu sangat menghibur masyarakat yang haus hiburan, mengingat sangat jarang ada acara hiburan dan artis yang datang ke kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

"Hiburan dalam acara malam pergantian tahun ini sangat luar biasa. Semoga saja pada saat hari jadi Kabupaten Gunung Mas nanti juga ada giburan yang menarik," ucapnya.

Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara malam pergantian tahun. Terlebih masyarakat bisa menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga acara malam pergantian tahun bisa berlangsung sampai selesai dengan tertib dan lancar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga kamtibmas di Gunung Mas selalu kondusif," tandasnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru