Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Dikjar Lamandau Siap Dukung Meigo Basel

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 05 Januari 2017 - 12:38 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - PEGAWAI Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Dikjar) Kabupaten Lamandau siap mendukung pimpinan mereka yang baru dilantik oleh bupati, yakni Meogo Basel.

Sebelumnya, setelah setahun terakhir jabatan kepala dinas cuma diisi seorang pelaksana tugas (Plt), kini Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Dinasdikjar) Kabupaten Lamandau akhirnya punya kepala definitif, yakni Meogo Basel, mantan kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) setempat.

"Tentu kami sangat senang dengan adanya Kepala Dinas Dikjar baru, definitif pula, apalagi beliau (Meigo Basel) bukan merupakan pejabat yang asing bagi Dinas Dikjar. Kami sangat siap dipimpin dan akan mendukung program beliau," kata Bendahara Dinas Dikjar, Nanang, Kamis (5/1/2016).

Hal senada utarakan Kepala Bidang Pengembangan Standar Nasional Pendidikan (PSNP) Dinas Dikjar Eby Iriansen. Menurutnya, keberadaan kepala Dinas Dikjar yang baru akan menambah semangat baru bagi para pegawai di instansi tersebut.

Apalagi Meigo Basel dinilai merupakan seorang pejabat di Lamandau dengan segudang pengalaman, termasuk dalam hal akademik. Hal tersebut dibuktikan dengan titel doktor yang telah diraihnya.

"Kami optimis dengan dipimpin beliau Dinas Dikjar akan semkin maju, kami siap dipimpin dan bekerjasama memajukan dunia pendidikan di Lamandau," tuturnya.

Meigo merupakan salah satu pejabat eselon II yang tidak asing lagi bagi Dinas Dikjar Lamandau. Sebelum ia menjadi kepala BKPP selama kurang lebih tiga tahun terakhir, Meigo cukup lama menjabat sebagai Sekretaris Dinas Dikjar. (HENDY NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru