Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Soroti Taman Bermain Rusak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Januari 2017 - 10:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia menyoroti taman bermain anak yang beberapa komponennya mengalami kerusakan.

Hal ini diungkapkan Riban saat mampir ke Taman Pintar Jalan PM Nor dalam perjalanan bersepada santai yang memang rutin dilaksanakan pada hari Minggu, seperti yang dilakukan pada Minggu (8/1/2017).

"Sarana bermainnya banyak yang mulai rusak. Nanti akan saya minta dinas terkait memperbaiki atau bahkan menggantinya," ungkap Riban.

Taman Pintar itu  memang kewenangan Pemkot Palangka Raya hingga tidak salah jika Wali Kota meminta dinas di lingkup kepemimpinannya lah yang mengatasi segala kekurangannya.

Riban bersepeda tak sendiri, ia juga ditemani Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio serta Kepala SKPD lingkup Pemkot Palangka Raya. Rute bersepeda hari ini memang ke arah Bandara Ujung Jalan PM Nor ini setelah sebelumnya tentu saja melalui Bundaran Besar yang dialihfungsikan sebagai area Car Free Day (CFD) atau hari tanpa mobil, dilanjutkan ke arah Bundaran Seth Adji dan menuju kawasan Bandara Ujung yang juga kerap dimanfaatkan untuk berolah raga oleh warga. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru