Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Pastikan Roda Pemerintahannya Berjalan Normal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Januari 2017 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Ahmad Yantenglie memastikan roda pemerintahannya tetap berjalan normal, meski ada kasus yang menderanya. Senin (9/1/2017) pagi, ia menggelar rapat bersama jajarannya, seperti kepala SKPD, camat, maupun sejumlah kepala bagian di pendopo rumah jabatan, di Kasongan.

"Hari ini kita rutin melakukan kegiatan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya," kata Bupati Ahmad Yantenglie penuh percaya diri, didampingi wakilnya Sakariyas dan Sekda Nikodemus. 

Dalam kesempatan ini Bupati Tenglie mengatakan, rapat ini yang pertama kali pada tahun 2017. Menurut pantauan Borneonews, sebelum Bupati menyampaikan sambutannya, Sekda Katingan Nikodemus lebih dulu membuka acara termasuk membacakan agenda rapat.

"Rapat kali ini bersama SKPD adalah agenda pertama Pak Bupati, sebab ada hal-hal yang ingin disampaikan oleh beliau terkait pelaksanaan APBD 2017 ini," kata Sekda Nikodemus.

Dalam kesempatan ini Bupati Ahmad Yantenglie mengatakan meski ada kasus yang menderanya namun roda pemerintahan di wilayahnya tetap terus berjalan seperti biasanya.

Menurut Bupati pada tahun 2017 ini banyak persiapan dan agenda, terutama terjadinya perubahan nomenklatur organisasi perangkat daerah (OPD).

"Misalnya ada penyesuaian, ada persediaan kantor. Saya berharap pada Januari 2017 ini untuk penyesuaian tentang OPD, baik secara perkantoran, kemudian tatanan organisasi, itu agar bulan ini sudah bisa selesai," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru