Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Mahasiswa UNDA Sibuk di Lokasi Perkemahan Akbar

  • Oleh Parnen
  • 14 Januari 2017 - 17:18 WIB

BORNEONEWS, Seruyan - Puluhan mahasiswa Universitas Darwan Ali (UNDA), Sabtu (14/1/2017) pagi hingga siang ini, sibuk dengan agenda perkemahan akbar dosen dan mahasiswa UNDA, di lokasi pantai wisata Sungai Bakau. Beragam persiapan yang diperlukan untuk jalannya kegiatan pada malam hari, sebagian sudah selesai dilakukan. Baik itu pemasangan sound system serta beberapa buah tenda besar dan kecil peserta kemah dan gelar persiapan lainnya.

"Melalui perkemahan akbar ini, jalinan silaturahim baik antar mahasiswa atau dosen semakin erat. Begitu juga penanaman rasa gotong royong bersama," kata Andi, seorang panitia perkemahan, Sabtu (14/1/2017).

Kegiatan dalam rangka libur akhir semester ini, lanjut dia, digelar selama dua hari penuh mulai Sabtu hingga Minggu, 14-15 Januari 2017.

Sementara itu, untuk lebih memeriahkan suasana berlangsungnya perkemahan tersebut, pihak panitia menambahkan kegiatan lain, berupa festival seni, dance, karaoke serta permainan game. Ada juga pertandingan sepakbola, tarik tambang dan lainnya. (PARNEN/N).

Berita Terbaru