Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Damang Batu Dambakan Listrik PLN

  • 15 Januari 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Saat ini wilayah Kecamatan Damang Batu, Kabupaten Gunung Mas belum tersambung listrik PLN. Warga berharap segera bisa menikmati listrik PLN.

'Kami masih kesulitan listrik. Untuk itu kami berharap PLN cepat menyambungkan aliran listrik,' kata Wanto, warga Damang Batu dibincangi Borneonewss.co.id, Minggu (15/1/2017).

Menurut dia, ketergangtungan masyarakat terhadap listrik terus meningkat. Terlebih saat ini sudah memasuki era digital, sehingga semakin banyak kegiatan masyarakat yang erat kaitannya dengan listrik. Misalnya untuk menghidupkan komputer, laptop dan untuk memudahkan mengakses berbagai informasi.

'Suka tidak suka saat ini listrik sangat diperlukan. Bila ketersedian listrik minim tentu salah satu penghambat kemajuan,' cetusnya.

Warga Jagau menuturkan saat ini listrik merupakan bagian dari kehidupan masyarakat. Pasalnya, listrik tidak hanya untuk penerangan, namun untuk menunjang berbagai kegiatan, baik dikalangan masyarakat mau pun di pemerintahan.

'Semoga dalam waktu dekat PLN bisa menyambungkan aliran listrik di wilayah Kecamatan Damang Batu,' harapnya.  (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru