Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lantik 148 Pejabat Pemkab Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Januari 2017 - 12:58 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Pelantikan pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara kembali digelar. Kali ini sebanyak 148 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Jabatan Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Penilik Sekolah diambil sumpah oleh Bupati Sukamara, Ahmad Dirman di aula kantor Bupati Sukamara, Selasa (17/1/2017).

'Beberapa waktu lalu tim kita berkonsultasi mengenai Unit Pelaksanaan Teknis Dinas ( UPTD) ke pemerintah provinsi Kalimantan Tengah, dari hasil konsultasi tersebut untuk pejabat UPTD dilakukan pengukuhan dalam rangka kelancaran kegiatan UPTD dan pelayanan kepada masyarakat sesuai PP 18 tahun 2016,' kata Ahmad Dirman.

Menurut Dirman pengembangan karier Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

'Saya berharap kepada seluruh jajaran ASN yang baru dilantik untuk dapat peningkatan kinerja yang lebih baik. Senantiasa mempelajari aturan-aturan hukum, membekali dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi masing-masing,' pinta Ahmad Dirman. (Norhasanah/N).

Berita Terbaru