Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Upayakan Beberapa Akses Jalan Menuju Masjid Agung

  • Oleh James Donny
  • 17 Januari 2017 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Agar mudah untuk diakses semua masyarakat Pulang Pisau, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan pihaknya akan mengupayakan penyelesaian beberapa akses jalan ke lokasi masjid agung.

'Akses jalan akan diperhatikan dan diselesaikan sehingga roda perekonomian masyarakat di daerah tersebut bisa lebih meningkat, disamping itu pula untuk fasilitas umum masjid agung dan stadion yang direncanakan selesai pada tahun ini, diharapkan dengan akses jalan yang sudah baik sehingga warga dengan mudah menuju kesana,' kata Edy saat meninjau lokasi pembangunan Masjid Agung, Selasa (17/1/2017).

Terkait dengan pembangunan masjid agung, Edy mengatakan bahwa progres pembangunannya cukup baik dan harapannya akan rampung pada tahun 2017 ini. Edy Pratowo juga mengaku pemerintah daerah memberikan pressure kepada kontraktor pelaksana kegiatan dan selalu memantau kegiatan pembangunannya secara berkala dan terjun langsung meninjau ke lapangan.

Masjid agung merupakan salah satu bagian dari kegiatan mega proyek multiyears yang dilaksanakan oleh Pemkab Pulang Pisau 2015-2017. Bupati mengatakan proyek-proyek multiyears ini berakhir kontrak pada bulan Mei 2017 mendatang, Harapannya proyek-proyek multiyears ini selesai dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru