Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyimpanan Dokumen Aset Pemkot tidak Layak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 Januari 2017 - 11:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya seolah tak menghargai dokumen. Terbukti, sejumlah dokumen aset yang disusun ditumpuk seadanya di depan ruang Kepala Bagian Aset pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Pemko Palangka Raya, Selasa (24/1/2017).

Saat akan Borneonews hendak mewawancarai Kabag Aset yang ternyata sedang tidak berada di tempat, Borneonews menemukan tumpukan dokumen aset ini di dalam kotak-kotak plastik dan diletakkan begitu saja di depan ruang kabag.

"Masa tidak ada lemari khusus untuk menyimpan dokumen ini," celetuk Agus, salah seorang wartawan yang juga sedang ingin bertemu Kabag Aset.

Untuk dokumen sepenting ini memang sangat disayangkan cara penyimpanannya kurang layak. Pertanyaannya, apakah tidak ada anggaran dari Pemko untuk pembelian lemari guna menyimpan berkas-berkas ini.

Sebelumnya dalam rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya terungkap bahwa masih ada aset milik Pemko Palangka Raya senilai Rp5 Miliar masih belum juga bisa ditelusuri keberadaannya. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru