Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Taksi Kota Palangka Raya Jangan Ugal-ugalan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Januari 2017 - 12:27 WIB

BORNOENEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengingatkan kepada belasan sopir taksi di Terminal Mihing Manasa, Jalan Darmosugondo untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Hal ini demi keselamatan diri sendiri terlebih penumpang.

"Tolong pada saat berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas. Jangan ugal-ugalan apalagi menerobos lampu merah," pesan Kapolres di tengah patroli dialogis bersama Kapolsek Pahandut Kompol Ani Maryani dan sejumlah pejabat lainnya, Sabtu (28/1/2017).

Selain itu, Kapolres juga berpesan untuk selalu mewaspadai ancaman tindak kejahatan. "Kalau ada yang mencurigai penumpang merupakan pelaku kejahatan, segera hubungi kepolisian. Dengan demikian, selain membantu kita, otomatis juga membantu masyarakat. Intinya ini semua demi keamanan bersama," imbuh Kapolres.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Terminal Mihing Manasa, Ganda mengatakan, ada 450 unit taksi kota yang tercatat. Namun yang beroperasi tidak sampai 50%. "Yang jelas kita terimakasih banyak atas kedatangan kapolres. Kita berharap ke depan ada pembinaan untuk kita mengenai aturan lalu lintas," ucapnya.

Dani, salah seorang sopir taksi berucap, kendala saat ini adalah masalah kepengurusan pajak pelat mobil taksi. "Saya sudah dua bulan mengurus tapi sampai sekarang belum selesai," ucap Dani. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru