Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dara dan Ruri Ajak Kaula Muda Malam Mingguan Bareng di Sampuraga Lama

  • Oleh Cecep Herdi
  • 28 Januari 2017 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dara personil The Virgin dan Ruri Vokalis Republik mengajak masyarakat Pangkalan Bun dan sekitarnya bermalam mingguan di Lapangan Sampuraga Lama Pangkalan Bun.

"Kami akan membawakan konsep baru dalam konser nanti malam," kata Ruri di saat jumpa pers di Hotel Kecubung Pangkalan Bun, Sabtu (28/1/2017) petang.

Ajakan bermalam minggu juga disampaikan Dara, ia mengajak warga Pangkalan Bun untum menonton konser pertunjukan musiknya.

"Bagi masyarakat yang bisa datang silahkan saksikan kami, akan ada yang baru dalam konser The Virgin," katanya yang mengaku kali kedua datang ke Kota Manis ini.

Rencananya, Republik sendiri akan membawakan 12 lagu dalam konser bertajuk All About Music yang direncanakan pukul 19.00 WIB malam ini.

Sementara, The Virgin akan membawa akan menbawa format DJ dalam pertunjukannya. "Mitha akan main DJ, dan saya nyanyi, nanti ada kolaborasi gitar juga. Kami juga akan ngeremix lagu-lagu kita," tutup wanita kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat itu. (CECEP HERDI/B-5)

Berita Terbaru