Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata-Kata Manajer Konsesi PT RRC Menanggapi Laporan Warga ke Kementerian Itu...

  • Oleh Parnen
  • 02 Februari 2017 - 14:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pihak PT Rimba Raya Conservation (RRC) enggan memberikan tanggapan atau komentar terkait adanya laporan sejumlah warga dari enam desa/keluruhan di Kecamatan Seruyan Hilir, ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, tentang penolakan terhadap aktivitas perusahaan ini di Seruyan.

"Maaf, untuk sementara ini kami masih belum bisa memberikan tanggapan dulu soal laporan warga itu," kata Febrasius Masal, Manajer Konsesi PT RRC kepada Borneonews, melalui sambungan telepon, Kamis (2/2/2017).

Untuk sementara ini, lanjut dia, pihaknya akan menggelar konsolidasi intern soal tuntutan penolakan dari warga tersebut.

"Soal rencana lapor ke kementerian, itu udah lama infonya kami dapat. Maaf pak, saya belum bisa jawab pertanyaan bapak. Kami mau konsulidasi dulu," ujarnya mengakhiri.

Perwakilan warga dari empat desa dan dua kelurahan, yakni Pematang Limau, Persil Raya, Sungai Undang, Sungai Perlu, Kuala Pembuang I dan Kuala Pembuang II menyambangi Kementerian LHK tanggal 18 Januari 2017 melaporkan sekaligus menyertakan surat penolakan masyarakat dan pernyataan sikap keberadaan terhadap aktivitas PT RRC di Seruyan. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru