Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menpora Dukung Ali Adrian di World Supersport 300

  • Oleh Tim Borneonews
  • 02 Februari 2017 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Menpora Imam Nahrawi sangat mendukung pembalap muda Indonesia Ali Adrian Rusmiputro yang akan mengikuti World Supersport 300 (WSSP) Championship 2017 pada akhir Maret mendatang. Hal itu dikatakan Menpora saat menggelar jumpa pers Pelepasan dan Dukungan Kemenpora untuk Adrian di Media Center Kemenpora, Kamis (2/2/2017) siang.

Melalui jumpa pers itu, Menpora didampingi Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Gatot S Dewa Broto, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Staf Khusus Kepemudaan Zainul Munasichin, dan Marketing Pertamina Dendi T Danianto, bersama-sama akan melepas Adrian untuk berangkat ke Spanyol guna mempersiapkan diri menyongsong even yang akan menjadi sejarah besar Indonesia.

"Pemerintah akan terus mendukung dan melakukan upaya-upaya yang memungkinkan Adrian menjadi kandidat masa depan ke ajang bergensi MotoGP," ujar Menpora.

Ia menilai olahraga sepeda motor yang menjadi kebanggaan nasional mampu mewarnai prestasi di ajang dunia. Menpora berharap kiprah Adrian menjadi inspirasi pemuda nasional khususnya pembalap Indonesia yang cenderung memanfaatkan sarana prasarana di jalan umum untuk balapan. Meski, ia juga tidak menampik bahwa sirkuit Indonesia memang tidak sebanding dengan Spanyol. Indonesia hanya memiliki satu sirkuit sedangkan Spanyol 15 sirkuit. (RO/B-3)

Berita Terbaru