Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pak Gubernur Mau Nyanyi

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 05 Februari 2017 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - "Pak Gubernur mau nyanyi" tanya seorang perempuan yang baru saja menuntaskan senandung yang dibawakannya, kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Pertanyaan ini disampaikan saat gubernur muda nan single ini berjalan menyapa beberapa pengunjung salah satu kafe di bilangan Yos Sudarso, Sabtu (4/2/2017) malam.

Gubernur Sugianto pun tersenyum dan menghampiri penyanyi dan sejumlah musisi yang mengiringi. Tepuk tangan pun sempat bergemuruh. Ia berdiri tepat disamping sang vokalis, namun kembali gubernur menebar senyum simpulnya. Ternyata ia tampil bukan untuk membawakan lagu, tapi hanya berbincang sebentar. Sebaliknya bagi penyanyi kafe ini, kesempatan gubernur mendatangi itu digunakan untuk minta foto selfie. Namanya gubernur muda, ia pun enjoy-enjoy saja di samping biduan muda nan cantik itu.

"Silakan dilanjut menyanyinya, yang bagus untuk melengkapi suasana malam minggu," kata Sugianto dibumbui senyum khasnya, sambil berlalu menuju mejanya semula.

Sebelumnya, Gubernur Sugianto menikmati suasana akhir pekan di kafe keluarga, persis seberang Universitas Palangka Raya. Ia tak kalah dengan muda-mudi Kota Cantik Palangka Raya yang kala malam minggu, keluar malam untuk melepas penat di akhir pekan dengan 'kongkow' di sejumlah kafe bersama teman atau keluarga.

Sugianto juga menikmati makan dan minuman di suasana outdoor, sama seperti halnya beberapa pelanggan kafe lainnya. Ia pun menyempatkan untuk menghampiri beberapa pengunjung kafe dari meja satu ke meja lainnya dan mengajak mereka bercengkerama. (ROZIQIN/m)

Berita Terbaru