Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suasana Duka Warnai Pemakaman Hartoni

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Februari 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Suasana duka mewarnai pemakamanan, Hartoni di tempat pemakaman, Jalan Tjilik Riwut Km 12, Palangka Raya, Minggu (5/2/2017). Sejumlah keluarga, kerabat, rekan kerja turut mengantarkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan ini ke tempat peristirahatan terakhir.

Tidak sedikit di antaranya yang menitikan air mata. Terlebih lagi pihak keluarga Hartoni. Mereka yang melayat lalu menaburkan bunga di tempat pemakaman Hartoni.

Hartoni meninggal dunia dengan cara tragis, yakni tubuhnya terpanggang. Peristiwa berawal setelah ia mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut Km 4 Palangka Raya, Kamis (12/1/2017) sekitar pukul 01.30 WIB.

Mobil dinas Toyota Hilux KH 1007 NW yang dikendarai dari arah Kasongan - Kota Palangka Raya, menabrak sebuah kios. Dia saat itu bersama sopirnya, Arif Ikara Hakiki (25).

Namun pada saat kejadian, pengemudinya adalah Hartoni. Sedangkan Arif dalam posisi tidur. Tak lama kemudian, kios BBM yang ditabrak langsung meledak dan terjadi kebakaran hebat. Tiga bangunan rumah ludes termasuk mobil dinasnya itu. Paginya, ketika polisi hendak melakukan olah TKP, ditemukan sesosok mayat tewas terpanggang.

Tidak ada warga setempat yang merasa kehilangan keluarga. Sedangkan keberadaan Hartoni pascakejadian bak ditelan bumi. Polisi kemudian mengirimkan sample DNA ke Labfor DNA Mabes Polri antara mayat terpanggang itu dengan anak Hartoni.

Pada Sabtu (4/2/2017) kemarin, Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli menggelar press release dengan hasil mayat terpanggang itu adalah Hartoni. Hasil tersebut juga tidak bisa terbantahkan.

Meski sudah terkuak, polisi masih melakukan pendalaman terkait bagaimana ceritanya Hartoni bisa terpanggang. Di sisi lain, polisi juga belum menetapkan siapa tersangka dalam peristiwa tersebut. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru