Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kualitas dan Trasparansi Jadi Tolak Ukur Pelayanan Publik

  • Oleh James Donny
  • 07 Februari 2017 - 19:17 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan bahwa kualitas dan transparansi menjadi tolak ukur dalam pelayanan publik.

"Perencanaan pembangunan yang berkualitas transparan dan akuntabel menjadi tolak ukur akuntabilitas profesionalisme dan bobot pelayanan publik," kata Edy saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Kahayan Kuala, Selasa (7/2/2017).

Menurutnya jika perencanaan pembangunan tidak transparan dan akuntabel maka akan menimbulkan pencitraan yang negatif terhadap kualitas pelayanan aparatur pemerintah. Bupati mengatakan bahwa Musrenbang ini merupakan tahapan awal dalam menyusun perencanaan daerah untuk pelaksanaan pada tahun 2018.

"Tahun 2018 adalah tahun terakhir dari RPJMD kabupaten Pulang Pisau periode 2013-2018, sehingga saya dengan ibu wakil beserta seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau berkomitmen bergerak cepat dalam menuntaskan janji-janji kampanye kami," ujar Edy.

Hadir juga dalam kegiatan Musrenbang kecamatan tersebut Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pulang Pisau Idham Amur, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Tiswanda, para Anggota DPRD dapil I, dan sejumlah Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Pulang Pisau.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru