Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas RSUD Dituntut Ramah Layani Pasien

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Februari 2017 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman menekankan kepada seluruh petugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukamara untuk selalu melayani pasien dengan maksimal dan ramah. Sehingga, tidak ada lagi keluhan warga yang ingin mendapat pelayanan di rumah sakit.

'Setiap ada pasien yang datang ke rumah sakit, pegawai maupun dokternya harus senyum dan ramah,' kata Ahmad Dirman, saat peresmian Poliklinik Terpadu RSUD Sukamara, Selasa (14/2/2017).

Dirman mengungkapkanya, kerap menerima berbagai aduan dari masyarakat mengenai pelayanan di RSUD Sukamara. Baik itu berupa keluhan maupun kepuasan terhadapa pelayanan saat menjalani perawatan di rumah sakit.

'Meskipun banyak hal yang disampaikan masyarakat, namun saya meanggap hal itu yang wajar. Setiap pelayanan publik yang diberikan akan mendapat respon yang berbeda-beda,' kata dia .

Terkait itu, Dirman berharap agar hal tersebut menjadi masukan bagi pihak RSUD untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kritik dari masyarakat berguna untuk mengetahui kekurangan di rumah sakit. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru